Nasi Tumpeng Kuning Purwokerto | 0858.5566.6049

Nasi Tumpeng Purwokerto, Tumpeng Ultah Purwokerto, Tumpeng Mini Purwokerto, Harga nasi tumpeng Purwokerto, Pesan Nasi Tumpeng Purwokerto, nasi tumpeng kuning Purwokerto, nasi tumpeng sederhana Purwokerto, tumpeng nasi kuning Purwokerto, nasi tumpeng hias Purwokerto, nasi tumpeng komplit Purwokerto, nasi tumpeng mini sederhana Purwokerto, nasi tumpeng murah Purwokerto, nasi tumpeng ulang tahun anak Purwokerto, nasi tumpeng ultah Purwokerto, nasi tumpeng unik Purwokerto, tumpeng kecil Purwokerto, tumpeng komplit Purwokerto, tumpeng mini box Purwokerto, tumpeng mini murah Purwokerto, tumpeng mini nasi kuning Purwokerto, tumpeng mini ulang tahun Purwokerto, tumpeng nasi kuning mini Purwokerto, tumpeng nasi putih sederhana Purwokerto, tumpeng nasi kuning ulang tahun Purwokerto, tumpeng nasi kuning sederhana Purwokerto, tumpeng nasi uduk Purwokerto.

Nasi Tumpeng Kuning Purwokerto

Nasi Tumpeng Kuning Purwokerto – Acara yang istimewa akan menjadi semakin istimewa dengan nasi tumpeng kuning yang cantik. nasi tumpeng saat ini bisa dikreasikan dengan beragam karakter sehingga terlihat begitu menarik. Jika anda akan mengadakan acara yang istimewa semisal acara untuk anak-anak maka anda tentu akan memiliki tema. LUCY CATERING adalah solusi yang pas yang akan menyediakan nasi tumpeng kuning dengan beragam kreasi nasi tumpeng kuning dengan karakter yang unik dan juga lucu. Kreasi nasi tumpeng kuning akan membuat suasana acara semakin meriah.

Nasi Tumpeng Kuning Purwokerto

Acara yang special dengan banyak tamu undangan akan membutuhkan makanan dengan ukuran porsi yang cukup. Jika anda mengadakan acara dengan mengundang sekitar 40 orang lebih maka anda bisa pesan nasi tumpeng kuning pada kami. Nasi tumpeng kuning yang lezat dan higienis dengan porsi yang cukup akan membuat tamu anda mendapatkan menu yang istimewa di acara yang diselenggarakan. Acara akan lebih sakral dengan menggunakan nasi tumpeng kuning.

CATERING LUCY menyediakan Jasa Paket Jual Pesan NASI TUMPENG Kuning Purwokerto. juga Tumpeng Nasi Kuning Mini, sederhana, ulang tahun, hias, kecil, box, komplit, murah, unik, lengkap, uduk.

Jasa Nasi Tumpeng Kuning Purwokerto

Saat ini LUCY CATERING sudah menyediakan tiga karakter yang lucu seperti Barbie, angry bird, dan juga kupu-kupu yang nantinya akan menghiasi nasi tumpeng kuning yang anda pesan. Anda bisa memesan kreasi nasi tumpeng kuning dengan menelepon nomor yang sudah tertera di web kami LUCY CATERING. Anda bisa memilih kreasi nasi tumpeng kuning dengan berbagai karakter yang sesuai dengan tema acara. Nasi tumpeng kuning ini akan sangat cocok untuk acara ulang tahun anak sehingga anak bisa lebih menyukai makanan tradisional dari Indonesia.

Nasi Tumpeng Kuning Purwokerto

Keunikan dan kreasi nasi tumpeng kuning ini memang dibuat agar tampilan nasi tumpeng kuning bisa menyesuaikan dengan tema acara. Selain itu nasi tumpeng kuning dengan karakter akan membuat anak menjadi semakin bahagia di hari spesialnya. Nasi tumpeng kuning bisa memiliki fungsi yang lebih, tidak hanya untuk acara ulang tahun namun juga bisa untuk acara spesialnya seperti acara syukuran kenaikan kelas, atau acara syukuran yang lainnya. Kreasi nasi tumpeng kuning berbagai karakter bisa diantar ke rumah anda dan tentu tidak perlu dengan tambahan biaya pengiriman jika anda di Purwokerto.


Pesan Nasi Tumpeng Kuning Purwokerto

Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)